Menyelamatkan File Yang Hilang dengan iCare Format Recovery Trial version

iCare Format Recovery adalah software format recovery tools yang bisa di gunakan untuk mengembalikan data – data yang telah hilang karena terformat. iCare Format Recovery didesain secara khusus untuk mengembalikan dan menyelamatkan file microsoft office, foto, musik, video, dokumen – dokumen serta file-file penting lainnya.
iCare Format Recovery bisa mengembalikan hampir semua data yang hilang karena hardisk, USB disk, SD card, ataupun hardisk portable anda telah terformat baik secara sengaja maupun tidak sengaja.
iCare Format Recovery Support hampir semua file sistem seperti FAT12, FAT16, FAT32, NTFS hingga NTFS5. Bisa digunakan untuk mengembalikan file dan folder yang terformat baik itu secara keseluruhan maupun di partisi – partisi tertentu.
Bahkan iCare Format Recovery juga bisa menyelamatkan file di disk yang rusak (seperti disk yang bad sector dsb)
iCare Format Recovery memang bermanfaat sekali. iCare Format Recovery bisa digunakan di windows 200 pro, windows 2000, windows NT, windows XP, windows 2003 server, windows 2008 server, windows vista dan windows 7, jadi selamat mencoba semoga anda masih beruntung bisa mendapatkan file yang hilang, untuk mendapatkannya downloan di sini

1 Response to "Menyelamatkan File Yang Hilang dengan iCare Format Recovery Trial version"